Pengukuhan Pengurus KORPRI 2020-2024
Tanggal: Kamis, 20 Pebruari 2020
Topik: Berita


Pengukuhan Pengurus KORPRI 2020-2024 Dan Lepas Sambut Pejabat Eselon III dan IV dan bagi Purna Karya BBRSPDF "Prof.Dr.Soeharso" Surakarta

 

 

Surakarta, Rabu 19/2/2020 - Balai Besar Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Fisik (BBRSPDF) "Prof. Dr. Soeharso" Surakarta selenggarakan Lepas Sambut Pejabat Eselon III dan IV dan Pelepasan Purna Karya Periode September 2019-Januari 2020, serta acara Pengukuhan Pengurus KORPRI periode 2020-2024 di kemas dalam acara Peningkatan Kapasitas Pegawai untuk Jalin Sinergitas di Gedung Serba Guna BBRSPDF "Prof. Dr. Soeharso" Surakarta.


Lepas sambut pejabat eselon III dari Vita Kuswarini jabatan lama Kepala Bagian Tata Usaha-jabatan baru menjadi JFT Penyuluh Sosial diserahkan kepada Endang Wijayani (Kepala Bagian TU), Munawari Kepala Bidang Layanan Teknis Rehabilitasi Sosial diserahkan kepada Triyanto dan Triyanto jabatan lama Kepala Seksi Data Dan Informasi kepada pejabat baru Herlina.



 

Dalam pelepasan purna karya berjumlah 9 orang, ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan dan tali asih oleh Kepala BBRSPDF "Prof. Dr. Soeharso" Surakarta Heri Kris Sritanto atas nama Kementerian Sosial RI. Disampaikan banyak terima kepada para purna tugas atas pengabdiannya selama bekerja dan segala pengabdian yang sudah Bapak/Ibu kerjakan, semoga menjadi lahan amal.


Acara dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus KORPRI yang baru, dalam arahan nya Heri Kris Sritanto, menyampaikan bahwa pengurusan Korpri merupakan tugas berat diluar tugas rutin nya karena bekerja untuk mensejahterakan pegawai, pengukuhan tersebut ditandai dengan penanda tanganan Berita Acara oleh Kepala BBRSPDF "Prof. Dr. Soeharso" Surakarta dan Ketua Korpri periode 2020-2024 Rina Setyawati.


Tiga acara diakhiri dengan ucapan selamat kepada pegawai yang di lepas sambut dan pengurus Korpri kepengurusan baru dengan photo bersama seluruh hadirin.

 

 

 

 

Endang Gumelar Gautama
Penyuluh Sosial Muda







Artikel dari BBRSPDF Prof. Dr. Soeharso Surakarta
http://soeharso.kemsos.go.id

URL:
http://soeharso.kemsos.go.id/modules.php?name=News&file=article&sid=556